Pengantar PBKK

Pengantar PBKK 

Halo, nama saya Victor Gustinova. Disini saya ingin memperkenalkan diri saya. Saya adalah orang yang mencintai hal hal yang berhubungan dengan teknologi. Dari barang elektronik hingga kendaraan bermotor. Teknologi yang paling saya sukai adalah komputer terutama bagian software. Oleh karena itulah saya menjadi mahasiswa Teknik Informatika ITS angkatan 2021.



CV: Link

Nama: Victor Gustinova

NRP: 5025211159

Kelas: PBKK A

Link blog: victorgustinova

Selama saya menjadi mahasiswa, saya telah membuat dua game. Game pertama bernama Hero's Last Stand yang saya buat untuk mengikuti rekruitmen admin lab GIGa. Game lainnya bernama Maze Dungeon Master yang saya dan teman saya buat sebagai pembelajaran mengenai pathfinding. Selain kedua game tersebut, projek lain yang saya lakukan hanyalah hal yang berkaitan untuk pembelajaran mata kuliah seperti beberapa website yang digunakan untuk PWEB dan model 3d menggunakan blender untuk pembelajaran Grafika Komputer.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PBKK Tugas Pertemuan 7 MAUI